Jumat, 19 Agustus 2011

Prestasi Remaja PAULUS di Jemaat Maranatha Paslaten

http://a0.twimg.com/profile_images/1492695377/kkk.jpg 



















Prestasi demi prestasi terus ditorehkan tim Cerdas Cermat Alkitab (CCA) Remaja GMIM Paulus Manado. Setelah menjuarai kompetisi se-Sulut yang diselenggarakan Komisi Pelayanan Remaja (KPR) GMIM Sion Winangun serta GMIM Getsemani Sakobar, kali ini organisasi yang diketuai Penatua Michael Tumiwang mampu berpretasi lagi di Kota Tomohon, melalui lomba yang diselenggrakan Sabtu hingga Minggu (14-15/4/2011).

TIM CCA yang diarsiteki oleh duet pelatih Regy Titiahy dan Allen Pattymahu dalam lomba di Jemaat GMIM Maranatha Paslaten, mampu menumbangkan dua tim lainnya yang berasal dari Manado, GMIM Sion Winangun dan GMIM Viadolorosa Mapanget. Lomba tersebut merupakan kategori remaja Taruna yakni umur 15 sampai 16 tahun 364 hari.

Di babak final tim yang terdiri dari Janrel kolondam, Christy Klass, dan Stevian Polopadang memperoleh nilai tetinggi dibandingkan dua peserta lainnya. Pemenang berhak mendapatkan hadiah uang pembinaan dan tropi tetap serta tropi bergilir. Ratusan peserta remaja terlibat dalam acara tersebut

Sukses ini makin dilengkapi melalui kemenangan pada kategori remaja madya (berumur diantara 12 tahun sampai 14 tahun 364 hari). Di kategori ini Cerryl Sumual, Karen Tombokan, dan Pikal mampu menjadi juara kedua dibawah GMIM Betlehem Tataraan.

Kemenangan berturut-turut ini merupakan hasil kerja keras semua tim pelatih dan peserta serta KPR GMIM Paulus Manado. "Kami bersyukur dan tentunya kami akan mencoba mempertahankan prestasi- prestasi ini," tukas Tumiwang saat diwawancarai wartawan seusai lomba.

Ia menambahkan tim CCA pernah disegani oleh tim lawan manapun di Sulut, selain itu sempat mengutus peserta ke lomba CCA tingkat nasional di Surabaya. "Jadi ibaratnya kami seperti singa yang tidur dan dibangunkan lagi karena sudah mampu berpretasi lagi," kata Tumiwang dengan tersenyum.

Selanjutnya tim CCA ini akan mempersiapkan diri lagi untuk mengikuti lomba serupa yang diantaranya akan diselenggarakan oleh tiap-tiap jemaat atau sekolah. "Kami akan terus menjaga semangat tim," kata Titiahy. dan Pattymahu

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More