Jumat, 19 Agustus 2011

Prestasi Remaja PAULUS di GMIM Imanuel Wanea

Peserta Cerdas Cermat Alkitab (CCA) Remaja GMIM Paulus Titiwungen Wenang Mahakeret (TWM) kembali berjaya.  Tim yang dibesut Ody Titiahy, Allen Pattymahu, Juliana Matantu, dan Alva Pakasi ini berhasil menjadi yang terbaik pada lomba yang diselenggrakan GMIM Imanuel Wanea, Sabtu (9/7).

Keperkasaan GMIM Paulus TWM sudah ditunjukan sejak menjadi juara pertama dalam babak soal tertulis yang diselengarakan pantia sebagai seleksi awal untuk menyaring sembilan peserta untuk masuk dalam babak semifinal. Selanjutnya di babak final, tim CCA ini berhasil mengalahkan GMIM Solafide Uner, dan GMIM Zebaoth Wanea Manado.

Peserta yang menjadi juara dari remaja GMIM Paulus TWM yakni Janrel Kolondam, Cheryl Sumual dan Veren Tombokan. Sebelumnya mereka juga sudah sering menjuarai lomba serupa yang diselenggarakan beberapa gereja pada tahun ini.

Wakil Ketua Komisi Pelayanan Remaja (KPR) GMIM Paulus TWM, Albert Kapantow kepada Tribun Manado menuturkan, prestasi yang diraih anak-anak remajanya merupakan buah kerja keras dari tim pelatih dan peserta.

"Dalam pekan ini akan ada ibadah syukur kepada Tuhan yang bakal kami laksanakan," ucapnya yang didampingi sekretaris komisi Daud Tumimbang.

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More