Kamis, 28 April 2011

Mengenai Saya :


Nama : Stevian David Polopadang

Tempat / Tanggal lahir : Manado 23 September1995

Sekolah : SMK Negeri 1 Manado

Kelas : X-23 (Multimedia)

Hobby : Berenang
Makanan kesukaan : Bubur Manado
Tentang Saya :
Saya orangnya bisa dikatakan baik, tidak suka sama namanya binatang yang lembek-lembek (cicak, ular, dan

semua binatang yang lembek-lembek)

tidak suka sama orang sombong,,. Tipe cewek yang saya cari,,yang utama tulus mencintai saya apa

adanya,,kedua cantik,,Pintar,,satu keyakinan dengan saya (Kristen Protestan),,tidak sombong dan mencintai 

orang tua ku juga...

Tapi masalah cinta bagi saya belakangan saja,, karena saya harus menyelesaikan sekolah dulu,,dan 

membahagiakan orang tuaku Terlebih membahagiakan hati TUHAN....

Itulah perkenalan singkatku.....

"Terimah kasih"

Tuhan Memberkati kita semua

Love "23"

In English

About Me:


Name: David Polopadang Stevian

Place / Date of Birth: Manado 23 September1995

School: SMK Negeri 1 Manado

Class: X-24 (Multimedia)

Hobbies: Swimming

Favorite food: Manado Porridge

About Me:

I person is quite good, not like the same as the soft animal (lizard, snake, and all animals are soft)

same people do not like arrogant,,. The type of girl I was looking for, the main sincere love me what it is, the

two beautiful, smart,, one with my beliefs (Protestant Christian), not arrogant and love my parents too ...

But the problem just love for me lately, because I have to finish school first, and my parents happy Especially pleasing to the Lord ....

That's the quick introduction .....

"accepted the love"
God Bless us all

Love "23"

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More